Sukses

Usai Tampil, Taeyeon Ungkap Tanda Cinta pada Penggemar Tanah Air

Taeyeon SNSD membawakan dua lagu di ajang Countdown Asian Games 2018, yang berlangsung Jumat (18/8/2017) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Hyoyeon SNSD yang memanaskan panggung Countdown Asian Games 2018, Jumat (18/8/2017), dengan dua lagu andalan, "Mistery" dan "Wanna Be", kini giliran Taeyeon. Penyanyi berusia 28 tahun ini naik ke atas panggung dengan gaun berwana hitam putih.

Taeyeon membawakan lagu pertama berjudul "Fine". Tak pelak, teriakan penuh antusias dari ribuan penonton mengiringi alunan suara merdu penyanyi berperawakan mungil ini. Sesekali penonton pun berseru penuh rasa kagum, "Ya Allah, Taeyeon cantik banget."

Penampilan Taeyeon SNSD dalam ajang Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jumat (18/8/2017) malam. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Usai membawakan lagu pertama, Taeyeon menyanyikan lagu andalannya, yang merupakan lagu dari album solo pertamanya, I. Seisi lapangan Monas langsung ikut bernyanyi bersama artis bermarga Kim itu.

Sayangnya, penonton harus berpuas hati dengan hanya disuguhkan dua lagu saja dari Taeyeon. Sebelum kembali ke belakang panggung, Taeyeon menebar senyum manisnya. Tak lupa, ia memberi simbol hati dengan kedua tangannya. Ini tanda bahwa ia mencintai penggemarnya di Tanah Air.

Countdown Asian Games 2018 di Monas, Jakarta, dimeriahkan oleh jajaran penyanyi dalam dan luar negeri. Presiden Joko Widodo alias Jokowi turut menghadiri acara ini dan sempat memperlihatkan kepiawaiannya dalam memanah.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.