Sukses

Cerita Madonna yang Lupa Lagu Miliknya

Madonna mengakui dirinya mulai lupa beberapa lagu yang pernah ia nyanyikan.

Liputan6.com, Jakarta Madonna dikenal sebagai legenda hidup penyanyi pop wanita yang telah eksis selama beberapa dekade. Madonna juga selalu menunjukkan dirinya sebagai superstar di depan publik berupa penampilan enerjik dan gaya glamor.

Wajar saja, Madonna telah merilis deretan lagu ternama di industri musik, termasuk "Material Girls" yang dianggap melegenda. Akibat terlalu banyak menelurkan karya, Madonna menyebutkan dirinya lupa dengan lagunya sendiri.

Madonna (cnbc)

Di video akun media sosial miliknya, Madonna tengah asyik bernyanyi lagu "B-Day" (2012). Mendadak, Madonna lupa lirik lagunya, hanya tertawa saja.

Video tersebut yang diambil saat Madonna tengah dirias oleh penata riasanya. Dengan cuek, Madonna hanya bergumam sambil mengatakan, "tak ingat lirik lagunya." Ini memang sisi lain dari Madonna yang terlihat lucu.

Video tersebut diunggah dengan keterangan, "Saat kau lupa lirik lagumu sendiri. Tapi masih sangat bahagia."

Madonna (Pinterest)

Madonna pun membuat penggemar terhibur dengan tingkah lucunya itu. Beberapa warganet menyebutkan, memaafkan kesalahan konyol Madonna.

"Kami memaafkan kesalahanmu, sayang. Kau tetap idola kami. Video ini benar-benar lucu. Madonna berbeda dari biasanya, membuat hariku jadi ceria," tulis seorang penggemar Madonna.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.