Sukses

Bikin Salut, Ruben Onsu Kenang Masa Sulit Sebelum Terkenal

Ruben Onsu masih ingat dengan pihak berjasa yang membantunya sebelum terkenal.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu sering membuat publik salut dengan perilakunya yang apa adanya. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Melalui Instagram pribadinya, ayah satu anak itu sering menunjukkan bukti bahwa selebritas terkenal seperti dirinya juga seorang manusia biasa.

Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Jumat (18/8/2017). Foto tersebut menunjukkan Ruben Onsu yang tengah berpose dengan seorang pria paruh baya. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

 Ruben Onsu

 

Rupanya, pria tersebut merupakan pihak berjasa di masa lalu Ruben Onsu. "Dulu waktu bolak balik casting dan belum punya penghasilan tetap, Sahlan yang menjadi ojek langganan," tulis Ruben Onsu dalam keterangan foto.

Pria bernama Sahlan itu bahkan memahami posisi Ruben Onsu yang kala itu masih tak punya penghasilan tetap. "Kalau mau bayar dia yang malah tanya, kalau belum punya duit jangan dibayar ga papa, nanti kalau ada uang aja," lanjut Ruben Onsu.

Suami Sarwendah tersebut lantas menceritakan pertemuan menyenangkan yang baru ia lewati bersama Sahlan. "Dan tadi enggak sengaja ketemu sambil kita berdua teriak-teriak ingat kenangan dulu. Dan sekarang dia sudah nyaman dengan kerjaan barunya. Sukses ya sahlan," Ruben Onsu menambahkan.

 

Lagi-lagi, Ruben Onsu membuat salut para pengguna Instagram. Teman dekat mendiang pedangdut Julia Perez itu lantas dianggap sebagai salah satu selebritas yang tak pernah lupa dari mana dirinya berasal.

"@ruben_onsu ka ruben mah orangnya bener-bener deh .. Gak pernah lupa sama dulunya, gak sok ngehigh kaya artis lain.. Mangkanya rejeki ngalir terus yaa ka.. Amin," tulis @sukma_prayusha.

"Masya Allah, ini nih kacang yg ga lupa sama kulitnya, salut ," sahut @tysadhara.

"Saluut sama @ruben_onsu ,masih ingat sama orang yang pernah nolong dia, semoga berkat Tuhan selalu melimpah," doa pemilik akun @melati181.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.