Sukses

Rahasia Caesar Hito-Fera Feriska Terbongkar?

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Setelah libur sehari, Anak Langit akhirnya kembali tayang Jumat (18/8/2017) nanti malam. Hari ini juga bertepatan dengan penayangannya yang memasuki episode ke-300. Lantas, sudah sampai mana ceritanya? Berikut ringkasan sekaligus sinopsis Anak Langit untuk episode ke-300 dan 301 yang akan tayang malam ini.

Stefan William jadi pemain utama baru di sinetron Anak Langit di SCTV. foto: Instagram (@anaklangit.official)

Di akhir episode sebelumnya, Rimba (Dylan Carr) berhasil dikalahkan Hiro (Stefan William) di pertandingan MMA. Karena pingsan, Rimba sampai harus dibawa ke rumah sakit. Parahnya, kaki Rimba ternyata kembali mengalami kelumpuhan karena pukulan keras yang ia terima dari Hiro selama pertandingan.

Mama Yoelitta (Yoelitta Palar) awalnya tak mau memberitahu Papa Hariman (Adipura). Namun Milka akhirnya memutuskan untuk menelpon papanya. Kebetulan, Papa Hariman sedang bersama Vika yang baru diterima masuk perusahaannya. Vika yang tidak enak lantaran sudah diterima kerja, meminta ikut ke rumah sakit. Papa Hariman tentu senang mendengarnya.

Sasha (Hana Saraswati) yang masih di kantor dijemput Pak Edi (Umay Lubis) dan Bu Irene (Devi Permatasari) buat makan siang. Sebelum masuk, Bu Irene bilang mau mampir ke toko di depan kantor Sasha dulu. Katanya, ada yang mau dibeli. Pak Edi mengingatkan istrinya untuk menelpon Kai (Cemal Farukh) biar diajak makan bareng juga. Setelah Pak Edi masuk, Bu Irene menyeberang sendiri. Tiba-tiba, ada motor lewat dengan dua penumpang. Penumpang yang dibonceng menarik tas Bu Irene. Bu Irene tentu saja kaget dan meneriakinya jambret. Kebetulan saat itu, Gerry (Gerald Yohanes) tengah lewat.

Setelah menjenguk Rimba, Andra (Caesar Hito) mengajak Hiro untuk makan soto ayam di tempat langganannya. Sampai di warung, mereka malah bertemu Emon (Raya Kitty) yang ternyata juga tengah makan soto bersama ibunya dan Ceu Dedeh (Fera Feriska), ibunya Andra. Emon cerita, tadi Ceu Dedeh mau makan soto ayam, makanya Emon ajak ke warung ini. Andra bilang, dia juga lagi pingin makan soto ayam, makanya ajak Hiro. Semua orang terharu, melihat ikatan batin Ceu Dedeh dan Andra yang begitu kuat.

Makanan Andra dan Hiro akhirnya sudah dihidangkan. Andra dan Ceu Dedeh pun makan sambil mengobrol. Ceu Dedeh bahkan sampai menyuapi Andra makan. Andra janji, dia mau mengantarkan Ceu Dedeh pulang nanti. Mereka tak tahu, di luar ternyata sudah muncul Babeh Rozak (Fathir Muchtar) dan Nyak Ida (Mega Aulia) yang katanya lagi ngidam mau makan soto ayam.

"Luar biasa pokoknya, senang bisa melihat mereka secara langsung. Gak sia-sia bisa bangun pagi dan bertemu dengan mereka," ucap Angga, cast Anak Langit saat diwawancarai usai meet and greet. (Adrian Putra/Bintang.com)

Wah, apa jadinya jika Babeh Rozak dan Nyak Ida melihat Andra sedang bersama Ceu Dedeh? Akankah rahasia kalau mereka adalah ibu dan anak yang ditutupi selama ini bakal terbongkar? Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit yang tayang malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.