Sukses

‎Ussy Sulistiawaty Takut dengan Pedofil

Ussy Sulistiawaty melakukan perlindung ekstra untuk keempat putrinya dari kejahatan pedofilia.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pedofilia kembali marak diberitakan setelah putri Nafa Urbach menjadi sasaran para pelaku. Hal tersebut rupanya membuat prihatin dan resah Ussy Sulistiawaty yang memiliki empat orang putri.

"Menyeramkan sih ya. Sekarang gimana kita protek anak-anak, jangan pernah dilepas. Ke mana-mana pasti ada orang, enggak pernah sendirian," ujar Ussy Sulistiawaty, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2017).

Kebahagiaan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang kini telah memiliki empat orang putri. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Oleh karena itu, sebisa mungkin Ussy Sulistiawaty berupaya menjaga anak dari incaran pedofil. Salah satunya dengan membatasi pertemanan para buah hatinya.

"Pertemanan pun aku yang mengontrol. Jadi, enggak aku bebaskan, misal dia mau pergi dengan teman. Ya bapak atau ibunya juga ikut," sambung istri Andhika Pratama tersebut.

Meski dianggap berlebihan, Ussy Sulistiawaty merasa perlu melakukan hal tersebut. Pasalnya, pelantun "Klik" ini memiliki ketakutan tersendiri dengan pedofil.

"Sudah ah enggak mau ngomongin pedofilia. Aku tuh parno, takut. Semoga para pedofil itu bisa segera insyaf aja, ya," ucap Ussy Sulistiawaty. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.