Sukses

Hamil Muda, Sandra Dewi Malahan Diajak Suami Napak Tilas

Kehamilan Sandra Dewi sudah memasuki bulan kelima.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh aktris cantik Sandra Dewi. Maklum saja, saat ini wanita asal Pangkal Pinang, Bangka Belitung, itu tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Harvey Moeis.

 

Setelah sempat merahasiakan kehamilannya, kini Sandra Dewi sudah tak sungkan lagi membagi kebahagiaannya ke akun sosial medianya. Seperti video kebersamaannya bersama sang suami yang diunggah belum lama ini.

 

"Ketika suami sedang serius planning babymoon buat istrinya ke negara tempat dia kuliah dulu, istrinya yg lagi hamil 5 bulan berusaha menyimak tp kemudian tetap ambil touch up," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan foto yang diunggah pada Kamis (17/8/2017).

Tampaknya Sandra Dewi akan diajak napak tilas kehidupan sang suami saat menempuh pendidikan. Sayangnya, wanita 33 tahun itu tak mengungkap di negara mana sang suami akan mengajaknya berlibur.

 

Unggahan itu pun sukses membuat netizen baper dan membanjiri kolom komentar dari Sandra Dewi.

"Cantik banget. Suaminya jg ganteng. Nikmat mana lagi yang kau dustakan," tulis akun @feralia.santoso. Kemudian akun @dharanasta menulis "kaya film2 romantis Disney, kalian terlalu romantis, bikin ngiri".

Selanjutnya akun @kusdiantoahmad menulis "musiknya romantis sekali sambil bertatapan muka terasa indah".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.