Sukses

Berpose ala Model, Ayu Ting Ting Dibilang Seram

Ayu Ting Ting, menjadi salah satu selebritas yang dipilih menjadi model untuk mengangkat budaya Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu fotografer handal mengajak masyarakat mencintai budaya Indonesia dengan cara mengabadikan beberapa selebritas mengenakan pakaian tradisional termasuk Ayu Ting Ting. Dalam foto tersebut, wajah pelantun "Sambalado" terlihat berbeda.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam foto yang diunggah Ayu Ting Ting di akun Instagramnya, Kamis (17/8/2017), terlihat janda satu anak ini mengenakan kain khas Indonesia. Wajah tanpa senyum itu pun mengarah ke kamera dengan bagian kiri sedikit gelap.

"Eksibisi fotografi #jelajahbudaya oleh @mariophotographie menampilkan @ayutingting92 , 12-27 agustus," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto.

Meski agak berbeda, foto Ayu Ting Ting ini pun tetap disukai lebih dari 176 ribu lebih pengguna Instagram. Dan tak sedikit juga yang mengomentarinya.

Akun @nabilasalmaaurga menulis, "Natural, fiercenya terlalu dibuat hehe makasi."

Ayu Ting Ting menjadi model untuk mengangkat budaya Indonesia (Foto: Instagram)

Sementara akun @kristantinurmalita menimpali, "Cantik............ di foto."

Sedangkan akun @adivka_emir mengatakan, "Serreemmmm." Begitupun dengan akun @lopepingki, "Astagfirullah...serremmm amat."

Hal senada juga disebutkan akun @intasintata, "Uceeeeet celem amat neeng mau kemanee."

"Duh bu ayuuu emang aura g bisa boong yaaah, posenya auranya gelap terusss serem kek orangnya," tulis akun @nuraida11_

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.