Sukses

Hyoyeon SNSD Berikan Album kepada Triawan Munaf

Hyoyeon SNSD foto bersama Triawan Munaf.

Liputan6.com, Jakarta Taeyeon dan Hyoyeon SNSD telah sampai di Tanah Air untuk mengisi acara Countdown to Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2017 di Monumen Nasional. Tak cuma penggemar, kedatangan mereka ke Jakarta juga disambut baik oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Triawan Munaf.

SNSD (Twitter/GirlsGeneration)

Dalam sebuah kesempatan di Jakarta, Taeyeon dan Hyoyeon menyempatkan diri untuk beramah tamah dengan Triawan Munaf. Hyoyeon bahkan secara pribadi memberikan album terbaru SNSD, Holiday Night.

Sang Kepala BEKRAF pun menyampaikan rasa terima kasih melalui akun Instagram pribadinya. "Terima kasih Hyoyeon," tulis Triawan Munaf, Kamis (17/8/2017).

Hyoyeon nampak memakai dress bernuansa hitam dan putih, sementara Triawan Munaf memakai batik berwarna merah yang dipadu dengan celana panjang hitam. Keduanya sama-sama tersenyum ke arah kamera sembari memamerkan album SNSD.

Para warganet pun berkomentar, "ree new album langsung 😂😂 ok fix my feel so bad and Down," kata pemilik akun @riannaminjoyo18."Iri pak aku iri aku juga pengen poto bareng," tutur @_ygdimas.

"Pak @triawanmunaf, komplit banget dapat album, foto bareng pasti ngobrol jg kan pak? Aduuuuhhh sy ikut senang ngeliatnya," ucap @reniabdullah dengan memberikan tanda jempol.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.