Sukses

Rhoma Irama Ingin Hukum Ridho Rhoma Berjalan, Vicky Rhoma Bangga

Raja dangdut Rhoma Irama rupanya sangat tegas mendidik anak-anaknya, termasuk Ridho Rhoma.

Liputan6.com, Jakarta Raja dangdut Rhoma Irama rupanya sangat tegas mendidik anak-anaknya. Hal tersebut dikatakan kakak Ridho Rhoma, Vicky Zulfikar alias Vicky Rhoma.

Ditemui di sela-sela konser Ancol Kemerdekaan Festival 2017, Vicky membeberkan sikap Rhoma Irama kepada anak-anaknya yang berbuat salah. Sang ayah, kata Vicky, tidak pandang bulu soal ini.

Turut hadir dalam sidang kali ini ayahnya, Rhoma Irama berbalut kemeja putih bermotif splash hitam. Ayah Ridho duduk di bangku pengunjung sidang deretan paling depan. (Deki prayoga/Bintang.com)

"Bokap sih selalu menekankan ke semua anak-anaknya siapa pun yang melakukan kesalahan, tidak ada pembelaan dari bokap. Kalau salah ya salah," kata Vicky Rhoma, di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2017).

Berkaitan dengan kasus narkoba yang sedang membelit Ridho Rhoma, Vicky menambahkan Rhoma Irama mendukung semua proses hukum yang berjalan. "Hukum harus tetap berjalan. Dari situ ya kami jaga baik nama besar keluargalah," lanjut Vicky Rhoma.

Meski tegas, Rhoma Irama mendukung karier anak-anaknya di dunia musik. Ia juga selalu memberikan masukan untuk musikus baru. Bagi Vicky, hal itu membuatnya salut. 

Sidang penyalahgunaan narkoba Riho Rhoma kembali digelar. Pada sidang kedua kali ini, Selasa (11/7/2017) Ridho didampingi oleh raja dangdut Rhoma Irama. Agenda sidang kali ini adalah eksepsi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya sebagai anak sangat bangga melihat beliau masih semangat sampai saat ini. Bokap itu profesional sekali, beliau masih sering kasih masukan buat musisi-musisi lain kayak kita (Vicky dan Ridho) yang masih baru di dunia musik," tutup Vicky Rhoma.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.