Sukses

Model Internasional Patricia Gouw Tak Takut Naik Kendaraan Umum

Patricia Gouw menyadari jalanan di Jakarta sangat macet, sehingga dirinya pun siap naik kendaraan umum.

Liputan6.com, Jakarta - Memulai karier sebagai model, Patricia Gouw pun mengalami peningkatan. Dirinya pun bukan saja disibukkan dengan tampil di catwalk tapi juga menjadi MC, presenter, maupun pebisnis. Meski memiliki segudang kegiatan, semuanya selalu terjadwal rapi olehnya.

Patricia Gouw tak ingin membuat kliennya menunggu dan kecewa. Maklum, kondisi jalanan di Jakarta tak bisa ditentukan setiap saat, begitulah yang dirasakan penyiar radio tersebut.

Seperti yang dilakukannya saat menjadi salah satu model untuk brand lokal Nine yang digawangi oleh dua wanita cantik Yvonne dan Ryan. Brand yang bermarkas di Bali ini menitik beratkan desain lace dan leather yang dibuat secara handmade.

 Patricia Gouw tak takut naik kendaraan umum (Foto: Meiristica Nurul)

"Makanya, aku selalu melebihkan waktu sama klien, misalnya acara jam 4, aku bilangnya sampai sana jam 5 karena enggak mau ngecewain. Apalagi kita kan enggak tahu ya jalanan di Jakarta kapan lancarnya," ungkap Patricia Gouw, ditemui Liputan6.com, di Hotel Harris Vertu harmoni, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Demi memberikan kepuasan pada klien, Patricia Gouw pun tak ragu maupun malu bila menggunakan transportasi umum, seperti ojek maupun bis umum. Baginya, bisa sampai ke tempat tujuan tepat waktu adalah hal penting.

"Kalau sudah dikejar waktu, biasanya aku pakai kendaraan umum saja, seperti bis atau ojek karena bisa lebih cepat dibandingkan bawa kendaraan pribadi," lanjut cewek yang pernah mengikuti ajang Asia's Next Top Model.

 Patricia Gouw pilih jadi MC (Foto: Meiristica Nurul)

Patricia Gouw pun mengaku tak malu atau takut untuk memanfaatkan transportasi umum. Dirinya pun tak asing memakainya.

"Aku sih sudah biasa ya pakai kendaraan umum. Sudah dibiasakan sama keluarga. Dulu aku juga pernah naik mikrolet, bis gede, bedanya sekarang paling aku dilihatin orang, diomongin," kata Patricia Gouw dengan gaya bicaranya yang mirip Ayu Dewi.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.