Sukses

Doctor Strange Bahas Hal Mengerikan di Film Thor: Ragnarok

Pertemuan Doctor Strange dan Thor dalam Thor: Ragnarok bakal dimunculkan di awal film.

Liputan6.com, Los Angeles - Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch sebelumnya dilaporkan bakal tampil di film Thor: Ragnarok. Namun, beberapa video belum memperlihatkannya. Bahkan, hingga kini penggemar tak tahu peran apa yang dimainkannya di film ketiga Thor itu.

Belakangan, sebuah trailer baru Thor: Ragnarok yang dirilis untuk penonton Jepang, memperlihatkan dengan sekilas kemunculan Doctor Strange. Di situ, Strange dan Thor yang diperankan Chris Hemsworth, saling berbicara di Sanctum Sanctorum.

Doctor Strange dan Thor. (Marvel Studios)

Tampak bahwa adegan tersebut berlangsung di awal film, karena Thor masih memiliki rambut panjang. "Thor, aku merasakan perubahan besar di masa depanmu. Takdir memiliki rencana mengerikan untukmu temanku," kata Doctor Strange ketika memprediksi masa depan Thor. Thor lalu menjawab, "Aku memiliki rencana yang mengerikan untuk takdir."

Adegan dalam trailer versi Jepang tersebut bukanlah pertemuan pertama antara Doctor Strange dan Thor. Sebelumnya dalam adegan pasca-kredit di film Doctor Strange, Thor terlihat mengunjungi markas sang penyihir di New York.

Doctor Strange dan Thor. (Marvel Studios)

Adegan berikutnya di trailer Jepang tersebut memperlihatkan jatuhnya Thor dan kehancuran Asgard di tangan Hela (Cate Blanchett). Thor kemudian membentuk tim yang terdiri dari dirinya, Hulk (Mark Ruffalo), Loki (Tom Hiddleston), dan Valkyrie (Tessa Thompson). Mereka berjuang bersama untuk menyelamatkan Asgard.

Dalam film Thor: Ragnarok, Thor diasingkan ke planet lain tanpa palu Mjolnir sampai dirinya harus mengikuti pertandingan agar bisa kembali ke Asgard dan menghentikan Ragnarok, sebutan untuk kehancuran dan berakhirnya peradaban Asgard di tangan Hela yang kejam. Dalam pertandingan gladiator, Thor harus melawan rekannya sesama Avengers, Hulk.

Hulk dan Thor di film Thor: Ragnarok. (Marvel Studios)

Diramaikan juga oleh aktor seperti Idris Elba, Anthony Hopkins, Jeff Goldblum, dan Karl Urban Thor: Ragnarok disutradarai oleh Taika Waititi dan rencananya akan dirilis pada 3 November 2017 di Amerika Serikat.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.