Sukses

Ini Keinginan Anindya Kusuma Putri di Hari Kemerdekaan RI

Anindya Kusuma Putri memiliki keinginan besar untuk kemajuan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Anindya Kusuma Putri memiliki keinginan besar untuk kemajuan Indonesia. Hal itu bukan lantaran dirinya Putri Indonesia 2015 maupun hanya untuk menyambut Hari Kemerdekaan ke-72 RI saja. 

Diakui Anindya Kusuma Putri tak menampik semuanya terlihat setelah menjadi pemenang Putri Indonesia 2015 dan juga juru bicara di Kementerian Pemuda dan Olahraga. 

Anindya Kusuma Putri

"Saya pengin banget membantu masyarakat yang berada di pelosok. Saya ingin menyampaikan kalau kita berbeda, dan itu kuat sekali," ungkap Anindya Kusuma Putri di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Anindya Kusuma Putri meyakini hingga saat ini, masyarakat di pelosok belum bisa memaknai perbedaan secara positif. Sehingga itu kerap memicu adanya konflik. Sayangnya, ia belum bisa mewujudkan keinginannya tersebut.

Namun, dirinya memanfaatkan perannya bukan hanya kepada masyarakat sekitar, tetapi juga bangsa lainnya. Ia melakukan pendekatan dengan caranya sendiri.

Anindya Kusuma Putri (Risa Rahayu Kosasih)

"Enggak cuma melalui Putri Indonesia, aku selalu menyampaikan hal positif pada bangsa luar. Sekarang saya sebagai jubir di Menpora pun saya berkontribusi," lanjut Anindya Kusuma Putri.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.