Sukses

Kecil-Kecil, Anak Ashanty Sudah Pandai Selfie

Intip pose selfie anak Ashanty, Arsy Addara Musicia.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pasangan Anang dan Ashanty, Arsy Addara Musicia, memang terkenal cerdas dan menggemaskan. Baru-baru ini, aktivitas sang anak kembali diunggah dalam akun Instagram pribadi Arsy, @queenarsy.

"Udh bisa selfie coba," tulis Ashanty, Rabu (16/8/2017). Dalam video berdurasi singkat tersebut, balita berusia dua tahun ini duduk di kursi belakang mobil sambil memainkan ponsel.

Setelah mengutak-atik ponselnya dengan ekspresi serius, Arsy kemudian mengangkat telepon genggam tersebut dengan posisi layaknya ingin ber-selfie. Ia kemudian bergaya dengan memiringkan badannya, tapi keseimbangannya runtuh. Arsy pun terjatuh ke samping.

Dengan sigap, adik sambung Aurel Hermansyah ini kembali membenarkan posisi duduknya sembari menyeringai. Dan, Arsy pun kembali selfie dengan menunjukkan senyum manisnya di depan kamera ponsel yang digenggamnya.

Ashanty dan Arsy

Aksi menggemaskan ini kemudian menarik perhatian warganet. "Ya ampun arsy celfieeny sampe monyong2 eeehhhh sangking seriusny ampe sebenggggg ke kanan," kata pemilik akun @yuliaadelina.

"Masha allah acio gaya'a klw selfi dh pinter bngt gk usah d ajarin..lhat bibir'a gemesin bngt... lucu bngt deh acio," tambah netizen dengan nama akun @nining8212.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.