Sukses

Enji dan Istri Sudah Sebulan Pisah Ranjang

Meski begitu, sang istri mengkau komunikasinya masih berlangsung baik dengan Enji.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji telah melayangkan talak cerainya terhadap Rosmanizar ke pengadilan. Sidang perdana pun ditunda lantaran Enji selaku pemohon tak hadir.

Sementara itu, Rosmanizar mengakui rumah tangganya dengan Enji sedang bermasalah. Selama sebulan terakhir, keduanya memutuskan untuk pisah ranjang.

Rosmanizar memasuki ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (16/8). Rosmanizar menghadiri sidang cerai perdana tanpa kehadiran Enji dengan agenda mediasi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pisah ranjang kurang lebih satu bulan ini," ungkap Rosmanizar, usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (16/8/2017).

Baru-baru ini, Rosmanizar mengaku sudah pulang ke rumah orangtuanya. Wanita 34 tahun itu tak lagi tinggal seatap dengan Enji. "Saya sudah tinggal dengan orangtua. Begini dulu untuk sementara," katanya.

Selain itu, Rosmanizar memastikan komunikasi yang terjalin antara dirinya dengan Enji tetap berlangsung baik. "Oh komunikasi tetap baik kok dengan beliau," ujar Rosmanizar. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.