Sukses

Pose Semringah, Belahan Dada Jessica Mila Bikin Salah Fokus

Dalam salah satu pose foto di social media, Jessica Mila tampak mengenakan busana dengan potongan dada rendah.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila terkenal dengan tubuhnya yang ramping dan mulus. Maklum saja, kekasih Mischa Chandrawinata itu banyak menghabiskan waktu di pusat kebugaran demi mendapat bentuk tubuh ideal.

Tak heran jika Jessica Mila ingin memamerkan tubuh indahnya di depan publik. Seperti yang terlihat dalam beberapa foto di Instagram pribadinya, tak terkecuali foto yang diunggah Selasa (15/8/2017).

 Jessica Mila (Instagram)

Dalam foto itu, Jessica Mila bermaksud menunjukkan polesan makeup di wajahnya. "Make up was nicely done by @alodiasuradja," tulis pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu dalam keterangan foto.

Namun, hal yang menarik perhatian publik justru tidak terdapat pada makeup Jessica Mila. Sebagian warganet mengaku malah fokus pada tubuh bagian atas sang artis yang terpampang dengan jelas.

"Cantik sih,tapi bajunya q kagak suka,,soalnya terlalu keliatan auratnya," tulis @hofifah050800.

"Salfok saya mbak,," sahut @danie_asoefah0709.

"Hahaha.. buat gagal fokus saja bajunya.. hahaha," ungkap @samuelpsinaga.

 

Dalam foto itu, Jessica Mila tampak mengenakan atasan bercorak garis-garis dengan potongan dada rendah. Belahan dada perempuan berdarah Manado tersebut pun terlihat jelas. Jessica Mila terlihat tersenyum semringah ke arah kamera.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.