Sukses

Hasil Jepretan Si Kecil Arsy Ini Bikin Aurel Hermansyah Salut

Aurel Hermansyah menunjukkan hasil jepretan sang adik melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia bahwa Aurel Hermansyah memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty, juga dengan dua adik sambungnya, Arsy dan Arsya. Seperti yang diketahui, Aurel Hermansyah kerap menunjukkan kasih sayang pada orang-orang terdekatnya tersebut.

Salah satunya adalah dengan menunjukkan kelebihan yang dimiliki salah satu adik sambungnya, Arsy. Hal tersebut diperlihatkan melalui sebuah foto di Instagram pribadi Aurel Hermansyah, Selasa (15/8/2017).

 Aurel Hermansyah, Arsy dan Rabbani Zaki. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Aurel Hermansyah tampak santai dengan kemeja dan celana panjang. Ia sepertinya tidak sadar ketika sedang dipotret. Pasalnya, perempuan 19 tahun itu terlihat sibuk melakukan sesuatu.

Rupanya, potret sederhana tersebut merupakan bidikan Arsy yang masih berusia dua tahun. Aurel Hermansyah pun mengaku kaget sekaligus bangga. Pasalnya, hasil jepretan sang adik tampak seperti hasil bidikan orang dewasa.

"Ini gaboong ya.. ini foto hasil Arsy, jd arsy tuh suka bgt pinjem Hpku dan foto2in aku tbtb.. tp coba deh liat dia pinter bgt fotoin nya, ga goyang dan dia jg yg lgsg pakein effect. so pintar kamu kak," tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan foto.

 

Seperti yang diketahui, Anang Hermansyah dan Azriel Hermansyah kerap menunjukkan kegemaran mereka dalam bidang fotografi. Apakah foto yang ditunjukkan Aurel Hermansyah itu menjadi bukti bahwa Arsy akan mengikuti jejak sang ayah dan kakak sebagai pecinta seni fotografi?

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.