Sukses

Rahasia Nikita Willy di Dua Wanita Cantik Akhirnya Terungkap!

Terus saksikan keseruan dan ketegangan kisah Nikita Willy dalam sinetron Dua Wanita Cantik

Liputan6.com, Jakarta Alur cerita salah satu sinetron SCTV, Dua Wanita Cantik, makin seru disimak. Hingga Selasa (15/8/2017) malam, produksi Sinemart tersebut telah melewati 24 episode. Di tayangan terakhir ini, penonton dibuat berdebar saat rahasia besar sang tokoh utama akhirnya terungkap. Rahasia apakah itu? Simak dalam ulasan berikut.

Nikita Willy dan Rezky Aditya di Dua Wanita Cantik

Di episode sebelumnya, nasib Surya (Teuku Ryan) diceritakan tengah kritis. Surya dipukul dari belakang dengan balok oleh Haidar (Sultan Djorghie). Haidar sendiri melakukan itu untuk menolong anaknya, Bara (Donny Michael) yang tersudut. Surya ingin membawa Bara ke penjara karena dianggap membahayakan Jelita (Ochi Rosdiana), anak Surya-Laura (Meriam Bellina).

 

Nahasnya, Kirana (Vira Yuniar) datang di saat tak tepat. Warga yang melihatnya menyangka, Kiranalah yang membuat Surya nyaris tewas. Kirana lantas kabur dan jadi buronan. Polisi yang membuat sketsa pelaku menggambar wajah Kirana. Kirana pun dikejar-kejar banyak orang. Alena (Nikita Willy) akhirnya bertemu ibunya tersebut, namun diminta Kirana untuk tutup mulut.

Diam-diam, Kirana menemui Surya yang dirawat di rumah sakit. Saat itu, Haidar sebenarnya ada di ruangan yang sama. Tadinya, ia berniat ingin menghabisi Surya. Namun mendadak berhenti saat mendengar pengakuan Kirana soal Alena pada Surya. Haidar pun jadi tahu kalau Alena adalah anak Surya dengan Kirana. Haidar yang ketahuan lalu mau membunuh Kirana.

Untung saja, Radit (Omar Daniel) datang sebelum nyawa Kirana melayang. Radit lalu menceritakan kejadian tersebut pada Galang (Rezky Aditya). Radit tak mengenal wanita yang diserang di kamar Surya. Namun, Galang dengan cepat tahu kalau wanita itu adalah Kirana, ibu Alena. Galang bingung dan berpikir, mengapa ibu Alena bisa ada di kamar Surya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Audi Marissa

Sementara itu di rumah, Jelita bersama Angel (Audi Marissa) seperti biasa ingin mengerjai Alena. Alena dibawa ke kolam renang. Tadinya mereka hanya iseng menakuti saja, tapi siapa sangka Alena malah jatuh ke dalam kolam renang. Bara yang ada di luar gerbang, tapi dilarang masuk satpam, tahu Alena dalam bahaya dari pembantu Jelita yang lain. Bara marah, ia meminta diizinkan masuk. Setelah berhasil masuk, ia pun bergegas menyelamatkan Alena. Bara marah besar pada Jelita dan Angel. Bara lantas menegaskan pada Jelita kalau mereka sudah putus. Ini membuat Jelita makin dendam pada Alena.

Peristiwa penyerangan di kamar Surya akhirnya sampai ke telinga Laura. Pihak rumah sakit mengatakan kalau Kirana telah menolong Surya, tapi Laura tak percaya. Di lobi rumah sakit, Laura lalu melihat Alena datang bersama Galang dan Radit. Laura ingin memarahi Alena lagi. Tapi niatnya urung dilakukan lantaran Kirana tiba-tiba datang menemui Alena. Laura kaget melihat Kirana-Alena saling berpelukan. Laura akhirnya tahu kalau Alena adalah anak Kirana, dan itu berarti Alena ternyata juga adalah anak Surya.

Preskon Sinetron Dua Wanita Cantik (Adrian Putra/bintang.com)

Apa yang akan dilakukan Laura setelah mengetahui kebenaran tersebut? Mungkinkah ia bakal menghabisi Alena dan Kirana seperti dulu pernah nyaris ia lakukan? Lantas, kapan Surya akan sadar dan kembali ke keadaan sebelumnya untuk tahu Alena adalah anaknya? Terus saksikan keseruan dan ketegangan kisah Nikita Willy dalam sinetron Dua Wanita Cantik setiap harinya pada pukul 21.45 WIB, hanya di SCTV!

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.