Sukses

Bintang Warkop DKI Reborn Hibur Penumpang Bus Kota

Sebelum mengamen, bintang Warkop DKI Reborn melakukan push up agar tetap staminanya prima.

Liputan6.com, Jakarta - Para pemain film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 kembali berikan sesuatu yang unik dalam rangka promo film tersebut. Setelah beberapa waktu lalu menjadi penjual kopi di area Car Free Day, Sudirman, kali ini Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop mengamen di dalam bus kota.

Keempatnya menghibur para penumpang bus DAMRI jurusan Gambir - Bandara Soekarno-Hatta, dengan menyanyikan lagu Original Sountrack Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2, "Obrolan Warung Kopi" dan "Nyanyian Kode".

Warkop DKI Reborn 2 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kami mau launching perdana promo di bus DAMRI yang ke bandara, dengan branding Warkop DKI Reborn. Kami nanti bakal bercengkrama dengan penumpang, menghibur penumpang, ada beberapa merchandise yang kami bagikan‎," kata Indro Warkop mewakili para pemain lain, di stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017).

Sebelum melakukan mengamen di dalam bus, secara spontan ketiganya melakukan push up. Menurut Tora, hal tersebut dilakukan untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima.

"Secara fisik sudah push up. Hari ini mudah-mudahan siap, karena yang gue tunggu selama ini, ikutan promo sama teman-teman. Semoga bisa jadi sebuah promo yang penuh dengan faedah, kenikmatan dan kesenangan bersama-sama," ujar Tora Sudiro.

Warkop DKI Reborn 2 (Nurwahyunan/bintang.com)

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 sendiri akan mulai tayang serentak mulai 31 Agustus 2017. Film produksi Falcon Pictures ini diharapkan dapat menyambung kesuksesan film sebelumnya, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 yang berhasil menembus angka lebih dari 6,8 juta penonton.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.