Bangga Berdarah Palestina, Ini yang Dilakukan Bella Hadid

Oleh Desika Pemita pada 16 Agu 2017, 16:50 WIB
Bella Hadid

Liputan6.com, Jakarta Bella Hadid mendapatkan kesempatan emas menjadi model majalah fashion ternama, Vogue. Kali ini, Bella Hadid menunjukkan pesonanya dalam edisi Arab, yang merupakan sebuah kebanggaan.

Bagi Bella Hadid, dengan tampil di Vogue edisi Arab menunjukkan kebanggaannya memiliki darah Palestina. Di akun Instagram Vogue Arabia, Rabu (16/8/2017), terdapat foto Bella Hadid.

Bella Hadid (E!)

Bella Hadid tampil dengan lebih sopan, tak menunjukkan payudara atau Miss V seperti biasanya. Bella Hadid mengenakan jaket kulit serta tudung jaring di wajahnya. Untuk foto lainnya, Bella Hadid mengenakan dress merah, serta celana merah.

Bella Hadid mengungkapkan kebahagiaannya bisa tampil di Vogue karena ditangani oleh para ahli. Bagi Bella Hadid, itu adalah sebuah kesempatan emas yang jarang dialami banyak model.

"Aku sangat bangga dan tersanjung bisa tampil di Vogue Arabia, ditangani oleh Karl Lagerfeld. Namun, bukan itu saja yang membuatku sangat bangga. Aku mewakili keturunan Palestina dari pihak ayahku," tulis Bella Hadid.

"Sampul majalah Vogue ini, aku dedikasikan untuk keluargaku yang berdarah muslim dan Arab. Terima kasih telah memilihku dan menerima kebudayaanku yang beragam," Bella Hadid melanjutkan.

 	Bella Hadid saat tampil di majalah fashion Vogue Arabia (Instagram)

Sebelumnya, Bella Hadid mengungkap identitas pribadinya yang membuat semua orang terperangah. Adik Gigi Hadid itu dengan bangga menyebut bahwa kepercayaan yang ia anut selama ini adalah Islam.

Bella Hadid mengaku tumbuh dengan didikan religius sang ayah. "Dia (sang ayah) selalu mengajak kami berdoa bersama. Aku bangga menjadi seorang muslim," ungkapnya, seperti dikutip dari US Magazine.

 

Simak juga video menarik berikut:

Tag Terkait