Sukses

Main Ponsel di Sidang Tahunan MPR RI, Eko Patrio Diprotes

Eko Patrio menghadiri sidang tahunan yang digelar di gedung MPR/DPR RI, tapi ia malah asyik melakukan ini.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan di tengah panggung hiburan tak membuat Eko Patrio melupakan tugas utamanya sebagai wakil rakyat. Ia pun menghadiri sidang tahunan yang digelar di Gedung MPR/DPR RI pada hari ini, Rabu (16/8/2017).

Saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pidato kenegaraan di hadapan para anggota MPR, Eko Patrio justru asyik membuat video dari ponsel. Ia memperlihatkan Jokowi yang berdiri di atas podium.

Eko Patrio hadiri sidang tahunan di gedung MPR/DPR RI (Foto: Instagram)

Bukan itu saja, komedian 46 tahun ini juga menunjukkan aktivitas teman-temannya di sidang tersebut. Ada yang bermain ponsel seperti dirinya, tapi tak sedikit yang menyimak pernyataan dari Jokowi.

"Sidang tahunan MPR RI," tulis Eko Patrio sebanyak keterangan video singkat yang diunggahnya di akun Instagram, Rabu (16/8/2017).

Kelakuan Eko Patrio ini pun mendulang protes dari para warganet. Mereka tak habis pikir, di tengah pekerjaan yang serius, pria yang pernah bergabung dengan kelompok komedi Patrio ini sempat-sempatnya bermain ponsel.

 

 

Sidang tahunan MPR RI

A post shared by Eko Patrio Real (@ekopatriosuper) on


 

"Sidang kok main hp trus om eko," tulis akun @edyartub12.

Begitu pun akun @lian_patrio menimpali, "Om eko gak konsen tuh maen hp hahaha @ekopatriosuper."

"Waduh...potret anggota dewan,d pikirnya panggung lawakan," lanjut akun @asih_trilestari.

Eko Patrio pun menyempatkan diri berpose dengan beberapa rekannya dalam ruang rapat. Eko mengenakan jas hitam dipadu kemeja putih dan dasi hitam.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.