Sukses

Kisah Cinta Romantis ala Saur Sepuh The Series

Selain adegan laga, bumbu drama percintaan juga menjadi daya tarik Saur Sepuh The Series.

Liputan6.com, Jakarta Saur Sepuh The Series merupakan sinetron laga kolosal garapan Sinemart Production yang diadaptasi dari sandiwara radio dengan judul yang sama. Saur Sepuh ini pernah menjadi sandiwara radio yang paling digandrungi di era tahun 1980-an.

Sinetron Saur Sepuh The Series ini sudah tayang perdana di SCTV, Senin (14/8/2017) lalu, pukul 19.00 WIB dan dibintangi oleh beberapa artis kondang di antaranya Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, dan lain-lain.

Walau kental dengan aksi perang dan bertarung, ternyata Saur Sepuh The Series tidak luput dari kisah percintaan. Kisah percintaan selalu menjadi bumbu manis tambahan dalam setiap lakon dan pastinya disukai oleh masyarakat.

Kira-kira tokoh mana sajakah yang akan menjalin kasih dalam jalannya cerita Saur Sepuh The Series?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Brama Kumbara dan Dewi Harnum

Brama Kumbara adalah tokoh utama dari Sauh Sepuh The Series yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn. Dia adalah seorang pendekar yang menguasai berbagai ilmu kesaktian.

Brama Kumbara kemudian bertemu dengan seorang gadis pendekar dan petualang, Dewi Harnum yang diperankan oleh Cut Meyriska. Gadis bangsawan dari kerajaan Niskala itu sangat mencintai Brama dan ikut menyertai Brama dalam pengembaraannya mengejar Gardika dan Kendala.

Sayangnya, saat itu Brama hanya menganggap Dewi Harnum sebagai adik. Padahal, Dewi Harnum begitu mencintai Brama Kumbara. Akankah cinta Dewi Harnum bertepuk sebelah tangan?

 

3 dari 3 halaman

Mantili dan Raden Samba

Mantili adalah Brama Kumbara. Peran jagoan perempuan ini dimainkan oleh atlet wushu Indonesia Sabina Katya. Sedangkan Raden Samba digambarkan sebagai seorang bangsawan dari Kerajaan Sanggam yang diperankan oleh Juan Christian.

Kedua insan muda ini adalah sepasang kekasih. Mereka saling mencintai, tetapi nahasnya juga sering bertengkar. Ternyata dua jagoan ini bisa terbakar api cemburu juga. Hal ini dikarenakan usia mereka yang masih muda dan mempunyai sifat keras kepala. Keduanya pun juga sangat dekat dengan Brama Kumbara.

(Khansa Olivia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.