Sukses

Alis Sang Anak Dianggap Terlalu Tebal, Ayu Ting Ting Tuai Protes

Anak Ayu Ting Ting, Bilqis, tengah mengenakan baju adat Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai orangtua tunggal dari sang anak, Bilqis, Ayu Ting Ting patut berbangga hati. Pasalnya, bocah berumur tiga tahun itu berhasil memenangkan lomba busana adat daerah di sekolahnya.

Kabar bahagia tersebut dibagikan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, melalui Instagram pribadinya, Rabu (16/8/2017). Dalam sebuah foto, Umi Kalsum dan Bilqis yang tengah memegang piala, mengumbar senyum ke arah kamera.

 

"Hari ini lomba busana adat daerah bilqis pakai busana adat bali alhmdullah juara pertama alhmdullah," tulis Umi Kalsum dalam keterangan foto.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat mengunggah potret sang anak yang mengenakan busana adat Bali di akun Instagram pribadinya. Bilqis tampak tersenyum dan menunjukkan pose tangan memberi salam ke arah kamera. "Ini gadis Bali nya bunda," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto.

Namun sayang, warganet tetap menemukan sebuah kejanggalan dalam foto tersebut. Menurut sebagian warganet, riasan wajah Bilqis terlalu tebal, terutama bagian alis. Alhasil, Ayu Ting Ting kembali menjadi korban ocehan publik.

"Alisnyaaaa iqissss ketebelannn," tulis @oliviakusumaputri.

"Bunda Ayu, alisnya bilqis yg natural aja. Pasti tambah imut lucu bgt deh, kan pas seumurannya iqis," sahut @mlndc.

"Alisnyaa plisss, masih anak2 x," ungkap @jafra.skincare15.

"Alisnya dikondisikan bul...Ulet bulu junior. Like mother like daughter," ujar @mak__keceh.

 

Maklum saja, Ayu Ting Ting merupakan salah satu selebritas Tanah Air yang paling populer di media sosial. Tingkah lakunya selalu menjadi sorotan publik, terlebih setelah isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad mencuat pada pertengahan 2016 lalu.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.