Sukses

Raffi Ahmad Rayakan Ultah Anak Bareng Ibunda Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah mempersiapkan hadiah spesial untuk sang buah hati yang berulang tahun ke-2, 15 Agustus.

Liputan6.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada Selasa (15/8/2017) kemarin. Sebagai orangtua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun telah mempersiapkan hadiah spesial untuk sang buah hati.

Salah satunya dengan membuatkan Rafathar film bertajuk Rafathar The Movie yang tayang perdana pada 10 Agustus 2017 lalu. Raffi Ahmad ingin memberikan kenangan pada Rafathar ketika ia dewasa kelak.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tepat di hari ulang tahun Rafathar kemarin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar nonton bareng film Rafathar The Movie di salah satu bioskop di Jakarta. Setelah film berakhir, keduanya melakukan sesi tiup lilin untuk Rafathar.

Ada satu sosok spesial yang ikut bersama mereka yakni Rieta Amilia yang tak lain adalah ibunda Nagita Slavina. Dengan mengenakan baju dan kerudung hitam, Rieta ikut membantu prosesi tiup lilin cucu tercintanya.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah Raffi Ahmad ke Instagram pribadinya. Setelah sekian lama, Rieta Amilia akhirnya kembali terlihat di tengah-tengah Raffi dan Nagita.

Seperti dikabarkan, beberapa waktu lalu hubungan Raffi Ahmad dan mertuanya itu sempat merenggang usai isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting berhembus kencang. Sejak saat itu Rieta Amilia seolah menjauh dari sorotan kamera.

 

 

Rafathar Malik Ahmad 2 tahun ... #hbdrafathar Makasih atas semua doa nya ..... ❤️🙏🏻

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on


 

Kebersamaan Rieta Amilia bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun ikut disambut bahagia oleh banyak orang. "Horeeee ada tieta juga. Happy birthday rafatar, ikut seneng ngeliat x," ungkap @eni_lheta.

"Seneng banget ada Tieta disana. Semua sayang Rafathar, semoga sehat selalu, berlimpah rezeki, keberkahan dan kebahagiaan," tulis @fitriangg.

"Senangnya bukan krn rafatar ulang tahun, tp melihat mama rita ada di sana," @victor_lase19 menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.