Sukses

Bahagia dan Haru Tora Sudiro Bertemu Bintang Warkop DKI Reborn

"Saya merasa seperti dipeluk sama ibu saya," kata Tora Sudiro mengenai sambutan yang diberikan teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir dua minggu menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSO) di Cibubur, Jakarta Timur, Tora Sudiro akhirnya menerima penangguhan penahanan, Senin (14/8/2017). Kebebasan Tora tentu saja disambut bahagia keluarga dan sahabat.

Para sahabat yang menyambut baik kebebasan Tora Sudiro adalah rayakan-rekannya di film Warkop DKI Reborn Par 2, seperti Vino G. Bastian dan Abimana Aryasatya. Maklum, film tersebut saat ini gencar melakukan promo dan akan resmi tayang pada 31 Agustus 2017.

Tora Sudiro mendapat ciuman hangat dari Indro Warkop. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ada harunya ya. Waktu saya sampai (di kantor Falcon Pictures, rumah produksi film Warkop DKI Reborn) disambut Abimana, dia menatap saya tajam. Kami ngobrol-ngobrol, Om Indro datang, kami berpelukan erat, Om Indro juga meneteskan air mata," kata Tora Sudiro di kantor Falcon Pictures, Selasa (15/8/2017).

"Saya merasa seperti dipeluk sama ibu saya. Ketemu Vino, Vino nepuk saya. Rasanya campur aduk, ternyata saya masih diterima. Saya merasa seperti di dalam keluarga," sambung Tora Sudiro.

Dalam kesempatan itu, terlihat dari raut wajah para pemain film Warkop DKI Reborn dipenuhi rasa haru. Mata para pemain pun, khususnya Tora Sudiro, berkaca-kaca. Bahkan terlihat beberapa kali Tora berusaha menghapus air matanya diam-diam.

Tora Sudiro akhirnya kembali bertemu rekan-rekannya sesama bintang film Warkop DKI Reborn seperti Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya dan Indro Warkop. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Indro juga mengakui tangis bahagianya pecah saat menyambut kepulangan Tora Sudiro. "Selama ini saya merasa bapaknya, ketika anak saya mengalami musibah pasti saya sedih banget. Ketika dia pulang, hal yang pertama saya bahagia, ini syukur nikmat Allah. Saya sudah pukul dia sekali, setelah itu saya peluk. Saya tahu dia mengerti itu. Saya sayang sekali sama dia, semua sayang sama dia," tutur Indro Warkop.

Namun, bukan Tora Sudiro namanya jika tidak senang bercanda. Menutupi suasana haru tersebut, beberapa kali Tora melemparkan celetukan-celetukan yang membuat orang-orang di sekitarnya terpingkal. "Jadi sedih. Yuk ngomongin Warkop lagi yuk," kata Tora Sudiro.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.