Sukses

Cantiknya Cut Mila di Videoklip Terbaru

Untuk videoklip lagu terbarunya, Cut Mila menggandeng model ganteng jawara Mister Model International 2016, Omet Candra Muher.

Liputan6.com, Jakarta - Cut Mila rupanya sangat sibuk sebagai seorang penyanyi. Gara-gara kesibukannya itu, rekaman untuk single terbaru yang harus dikeluarkan pun selalu tertunda dalam waktu beberapa lama.

Setelah rekaman untuk lagu terbaru usai, Cut Mila pun kembali kesulitan mengatur waktu untuk membuat videoklip. Begitu menemui waktu, Cut Mila pun langsung syuting untuk dua videoklip sekaligus, "Ayang" dan "Selingkuhi Aku".

Cut Mila bersama Omet Candra Muher. (Istimewa)

"Ini proyek klip yang sempat tertunda sejak awal tahun. Makanya begitu aku sudah ada waktu, baru deh siap ambil gambar untuk dua single videoklip selama dua hari di Bandung," kata Cut Mila, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Cut Mila mengambil tema yang berbeda pada masing-masing videoklip. Untuk video lagu "Ayang", pelantun "Melati" itu memakai busana yang cukup glamor. Dalam videoklip tersebut Cut Mila terlihat cantik mengenakan gaun bunga-bunga berwarna merah.

Cut Mila (Instagram)

Sementara untuk videoklip "Selingkuhi Aku", Cut Mila tampil lebih kasual. Namun yang menarik, di videoklip tersebut, Cut Mila menggandeng model tampan yang juga juara Mister Model International 2016, Omet Candra Muher.

"Aku cuma ingin sentuhan yang beda saja dalam klip kali ini. Makanya aku libatkan Omet, untuk jadi model klipnya. Omet kan ganteng, tubuhnya juga bagus," kata Cut Mila memuji model videoklipnya tersebut.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.