Sukses

Ke Barcelona, Titi Rajo Bintang Nasihati Fans Bola Indonesia

Usai diajak sang suami nonton bola di Stadion Camp Nou, Barcelona, Titi Rajo Bintang mengaku jatuh cinta pada bola.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki penggemar bola terbanyak di dunia. Tidak hanya kaum pria, para wanita, termasuk kalangan selebritas Tanah Air seperti Titi Rajo Bintang, ternyata juga banyak yang menggemari sepak bola.

Usai diajak sang suami nonton bola di Stadion Camp Nou, Barcelona, Titi Rajo Bintang mengaku jatuh cinta pada sepak bola. Di sana, Titi mendapat kesempatan menyaksikan langsung pertandingan antara tim sepak bola Barca dengan Madrid.

Titi Rajo Bintang dan suami nonton bola di Barcelona [foto: instagram]

"Walau Barca kalah 3-1 sama Madrid, tp gpp gw terima kok... tp mulai skrg gw pindah jd fans Madrid!!, krn gw akuin mereka JAGOOOO BANGETTT!" ujar Titi Rajo Bintang ketika tim yang ia dukung menang. Lucunya, meski datang mengenakan kaus tim Barca, Titi mengaku mendukung Madrid yang saat itu menurutnya bermain sangat bagus.

Tidak hanya seru, Titi Rajo Bintang merasa penggemar sepak bola di Barcelona terkesan lebih sportif. Ketika timnya kalah, para suporter tidak rusuh atau bahkan menyerang pendukung tim lawan.

"Energy nya berasa bgt besar, supporter nya walau beda pilihan tp gak pada rusuh dan ngata2in, sgt sportif.." ungkap Titi.

Pengalaman ini dijadikan Titi Rajo Bintang sebagai pelajaran berharga. Mengingat belakangan sering sekali terjadi perseteruan antarsuporter bola bahkan yang satu tim sekalipun.

Titi Rajo Bintang dan suami nonton bola di Barcelona [foto: instagram]

Seperti peristiwa pengeroyokan oleh oknum bobotoh yang baru-baru ini terjadi hingga menewaskan seorang suporter bernama Ricko Andrean. Titi Rajo Bintang pun berharap pendukung sepak bola di Indonesia bisa bersaing secara sehat.

"Well guys..sebelah2 gw pendukung Barca aja walau mereka kalah mereka akuin kok Madrid malam itu bahaya bgt mainnya. So, mereka aja bs sportif, kt jg pasti bisa kan?" pesannya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.