Sukses

Terungkap, Ini Kegiatan SNSD Selama di Jakarta

SNSD akan tampil dalam konser Countdown to Asian Games 2018 yang akan diadakan pada 18 Agustus 2017 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat menuai kontroversi, akhirnya SNSD dipastikan hadir di Indonesia. Girlband asuhan SM Entertainment itu akan tampil dalam acara Countdown to Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2017 mendatang.

Sayangnya, hanya dua personel SNSD, yaitu Taeyeon dan Hyoyeon yang hadir di Tanah Air. Kesibukan menjadi alasan girlband yang memulai debut 2007 lalu ini tak dapat tampil di Jakarta.

"Karena yang bisa cuma Hyoyeon dan Taeyeon saja. Masing-masing personel memiliki jadwal masing-masing dan acara ini mepet juga jadi ya, siapa aja yang bisa kita bawa," ujar Wisnu Utama, Creative Director, Countdown to Asian Games 2018 saat mengadakan konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (15/8/2017).

"Selain itu, budget juga sih. Tapi mereka berdua kan juga populer di Indonesia, jadi kami bawa saja. Karena sebelumnya, kami juga kan bikin survey dulu sebelum milih artisnya," lanjutnya.

Rencananya, Hyoyeon dan Taeyeon menampilkan dua lagu andalan mereka secara terpisah. Seperti yang diketahui, kedua personel SNSD ini memang belum lama mengeluarkan single sebagai solois.

Konser Countdown to Asian Games 2018 akan digelar di Monas. Acara ini merupakan rangkaian dari pesta olahraga terbesar di benua Asia yang akan diadakan di Indonesia pada 2018 mendatang. Selain SNSD penyanyi elektro asal Amerika yang juga keturunan Jepang dan Korea Selatan, Far East Movement juga akan hadir dalam acara tersebut. 

Serta beberapa penyanyi kenamaan Indonesia, seperti Raisa, Tulus, Rizky Febian, Ikke Nurjanah, Nidji, GAC dan Sarah Sechan juga akan tampil di acara tersebut. 

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.