Sukses

Anak Raffi Ahmad Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Berikan Doa

Rafathar Malik Ahmad, anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, genap berusia dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad, anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, genap berusia dua tahun, 15 Agustus. Ucapan selamat pun berdatangan dari rekan selebritas orang tuanya, Ayu Ting Ting salah satunya.

Melalui akun Instagram, Ayu Ting Ting memberikan ucapan dan doa untuk bocah yang baru saja merilis film pertamanya itu.

"Happy birthday Rafathar Malik Ahmad semoga panjang umur, sehat selalu, byk rezeki, pinter, jd anak kebanggaan mama dan papa @raffinagita1717 n apa yg dcita"kan tercapai nak amin," tulis pelantun "Geboy Mujaer" itu sebagai keterangan foto, Selasa (15/8/2017).

Ayu Ting Ting menampilkan foto kebersamaan putrinya, Bilqis, dan Rafathar yang masih bayi. Unggahan itu pun mendapat perhatian dari warganet. Komentar yang dilontarkan juga beragam dari warganet, mulai dari mendoakan sampai komentar nyinyir untuk Ayu Ting Ting.

"Hbd @rafathar .. #jadi anak sholat ya sayang dan berbakti kepada Allah SWT dan Orang tua rafatar ,, I wish yuo all the best," tulis akun @anatta_122. Kemudian akun @kyo.80 menulis "Happy milad rafathar.....wuiih keren yaa berdua ma bilqis...lucu lucu..."

Foto : Instagram

Selain itu, @iisbonbonini berkomentar "Waktu masih akur yah @ayutingting92 klo sekarang mah mana mau memsye anak nya foto ama bilqis". Dan akun @doripanpan berkomentar "Biar dikata apa dah ngucapin carmuk bgt sm gigi lol wkwk".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.