Sukses

Tora Sudiro Pulang, Begini Ungkapan Syukur Mieke Amalia

Mieke Amalia bersyukur dapat bertemu Tora Sudiro lagi di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro akhirnya dapat menghirup udara bebas setelah satu minggu menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Senin (14/8/2017). Kepulangan ayah tiga anak itu pun disambut kebahagiaan dari berbagai pihak, terutama keluarga.

Sang istri, Mieke Amalia, yang selama ini harus menahan rindu pada Tora Sudiro, akhirnya bisa bernapas lega. Perempuan yang dinikahi Tora Sudiro pada 19 Desember 2009 itu lantas mengungkap kebahagiaannya melalui Instagram pribadinya, Senin (14/8/2017).

"7 Agustus 2017, 01.05 am..Tengah malam ini, aku ngga bisa bayangin kamu lagi apa.. Kamu pasti lagi tiduran di alas tipis yg kemaren aku bawain, pasti kamu cuman lg ngeliat ke langit" ruangan, pasti sepi," tulis Mieke  dini hari.  (Instagram/Bintang.com)

Mieke Amalia mengunggah sebuah tulisan singkat dengan latar belakang berwarna putih. "Alhamdulillah," begitu tulisan yang tertera, lengkap dengan simbol hati berwarna merah. Dalam keterangan foto, Mieke Amalia menambahkan tagar #sayabersamatora.

Kebahagiaan itu pun disambut positif oleh para warganet. Setidaknya seribu pengguna Instagram turut bersyukur melihat momen bahagia Tora Sudiro dan Mieke Amalia tersebut.

"Alhmdulillah. Tora is back yeaaay! ikut seneng," tulis @imeldaph.

"Alhamdulillah.....Selalu ingat & berusaha dekat dgn Alloh...," sahut @su93ng_prast.

"Alhamdulillah, welcome back teh yoyoh. Kami selalu bersamamu @mieke_amalia #sayabersamatora," ungkap @atsuko_02.

Sebelumnya, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Tora Sudiro dan Mieke Amalia di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB. Keduanya ditangkap terkait kepemilikan psikotropika Dumolid.

Dalam pemeriksaan awal, polisi menetapkan Tora Sudiro sebagai tersangka penyalahgunaan psikotropika, sedangkan Mieke Amalia dibebaskan karena dianggap sebagai korban karena tidak memiliki barang bukti. Usai menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Tora Sudiro bebas setelah polisi mengabulkan penangguhan penahanannya.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.