Sukses

Liburan ke Bali, Glenn Alinskie Tertimpa Musibah

Liburan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kali ini harus diwarnai dengan cerita kurang mengenakkan.

Liputan6.com, Bali - Liburan sudah menjadi agenda penting dalam kehidupan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Baru-baru ini, Glenn membawa istri dan anaknya berlibur ke Bali, lokasi yang selalu membuat mereka rindu untuk kembali ke sana.

Sayangnya, liburan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kali ini harus diwarnai dengan cerita kurang mengenakkan. Setelah beberapa hari di Bali, aktor berusia 28 tahun itu tertimpa musibah.

 Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Nastusha liburan ke Bali [foto: Instagram]

Tas dan dompetnya raib hilang tanpa jejak. Kabar buruk itu disampaikan langsung oleh Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia melalui Instagram Stories mereka masing-masing, Senin (14/8/2017).

Melalui unggahan tersebut, Chelsea Olivia berharap ada orang yang bisa menemukan tas dan dompet milik sang suami. Apalagi di dalamnya banyak barang penting seperti KTP, SIM, dan NPWP.

"Tas & dompet @glennalinskie hilang.. Please untuk yg bisa tolong dikembalikan atau setidaknya kembalikan KTP, SIM, NPWP Thank you GBU (kirim ke alamat yg berada di KTP)," tulis Chelsea.

 Glenn Alinskie kehilanga dompet dan tas di Bali [foto: instagram]

Glenn Alinskie juga berharap siapa pun yang menemukan bisa mengembalikan tas dan dompet atau paling tidak KTP miliknya.

"Baru saja kehilangan tas dan dompet saya. Bagi siapa pun yang menemukannya. Tolong kembalikan paling tidak kartu identitas saya ke alamat yang tertera di KTP. Terima kasih," ungkap Glenn Alinskie.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.