Sukses

Soal Perceraian, Andika Kangen Band: Saya Tahu Itu Dibenci Allah

Andika Kangen Band sempat berusaha mempertahankan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk keempat kalinya, Andika Kangen Band harus merasakan kegagalan rumah tangga. Pelantun "DOY" itu telah mendaftarkan gugatan perceraian terhadap sang istri, Chairunisa atau Caca, di Pengadilan Agama Lampung.

Andika Kangen Band sadar bahwa langkah tersebut diambil ketika dirinya tak punya pilihan lain. Sebagai seseorang yang mengaku religius, Andika Kangen Band paham bahwa perceraian bukan sesuatu yang disukai Tuhan.

Andika Kangen Band dan istrinya, Caca [foto: instagram/chacaa22]

"Siapa sih yg mau jalanin rumah tangga yang gagal? Saya anak pesantren loh, saya tahu perceraian itu dibenci Allah," ujar Andika Kangen Band, dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meskipun tergolong tak malu dalam membuka kisah pahit rumah tangganya, Andika Kangen Band tetap ingin menutupi aib sang istri. Bukan tanpa alasan, bagaimana pun, Caca merupakan ibu dari tiga anaknya.

"Ada beberapa hal yang enggak bisa saya ceritain. Semua kan ada sebabnya. Kalau saya ceritain, enggak pantas. Karena Caca juga ibu anak-anak saya. Karena kan itu bakal jadi cerita, anak-anak saya bakal tanya," Andika Kangen Band menandaskan.

Sebelumnya, Caca sempat menuturkan kronologi dirinya memergoki perselingkuhan sang suami. Melalui media sosial, Caca dan Andika Kangen Band pun kerap saling sindir perihal prahara rumah tangganya. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.