Sukses

Tujuh Hari Rehab, Tora Sudiro Mendadak Religius

Perubahan sikap diperlihatkan Tora Sudiro usai menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro hanya sepekan menjadi penghuni Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Mulai siang ini, bintang film Warkop DKI Reborn itu dipulangkan ke rumah.

Surat permohonan penangguhan penahanan yang diajukan Tora Sudiro telah dikabulkan pihak kepolisian. Tora Sudiro kini diminta untuk melakukan pengobatan jalan.

"Polres Selatan sudah menandatangani penangguhan penahanan Tora Sudiro. Kami menghargai keprofesionalitasan kepolisian, khususnya Polres Jaksel. Dari awal penangkapan semuanya berjalan baik-baik," kata pengacara Tora Sudiro, Lydia Wongso, di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017).

Selama di RSKO, Tora Sudiro pun mencoba semakin dekat dengan Tuhan. Hampir sehari-hari pemain sketsa Extravaganza itu berdoa dan menunggu waktu salat tiba.

"Berdoa di sini, berdoa. Sehari-hari bangun tidur, menunggu waktu salat. Jadi baik banget kan gue?" ucapnya seraya tersenyum.
‎
‎Bagi Tora Sudiro, kejadian ini akan menjadi pelajaran penting dalam hidupnya. "Ini dari gue pengalaman yang luar biasa. Penangguhan ini alhamdulillah banget," ujar Tora Sudiro. (Ras)‎

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.