Sukses

Bukan Remaja Lagi, Maroon 5 Menang di Teen`s Choice Awards 2017

Adam Levine sebagai pentolan Maroon 5 mengaku bingung sekaligus bangga dengan penghargaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Maroon 5 membawa pulang penghargaan dari Teen's Choice Awards 2017. Meraih piala itu, Maroon 5 merasa bingung sekaligus bangga. Alasannya, penghargaan itu merupakan hasil pilihan penggemar berusia remaja.

Di atas panggung, Adam Levine yang merupakan pentolan Maroon 5 sempat terkekeh. Ia memberikan sebuah lelucon mengenai penghargaan yang diraihnya itu, diwartakan Entertainment Online, Selasa (14/8/2017).

Maroon 5 saat menerima penghargaan Teen's Choice Awards 2017 (E!)

"Aku tidak bohong. Aku sudah berusia 38 tahun. Kami memang keren buat orang seusia ini. Tapi, kami bukan remaja lagi loh," sebut Adam Levine tertawa.

"Fakta bahwa kalian--para remaja--menghargai dan menyukai karya kami merupakan sebuah penghargaan tersendiri. Karya kami pertama kali keluar di tahun 2002, mungkin ada beberapa di antara kalian yang belum lahir. Sungguh menakjubkan kami masih terus berkarya hingga saat ini," Adam Levine menambahkan.

"Artinya, kami masih berada di sekitar kalian. Itu tandanya kalian selalu menberikan dukungan kepada kami," sebut Adam Levine.

Bahkan, Adam Levine sempat membocorkan akan segera merilis album baru Maroon 5 dalam waktu dekat. Namun rupanya ia hanya menggoda fans. Akhirnya, album baru Maroon 5 menjadi misteri kapan akan dirilis.

"Album keenam kami akan rilis November ini," kata Adam Levine yang membuat semua yang hadir di lokasi sangat terkejut. "Tapi aku hanya bercanda. Aku akan memberitahukannya nanti. Terima kasih karena kalian, kami tetap di sini."

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.