Sukses

Vanessa Hudgens di Teen`s Choice Awards 2017 Bikin Fans Terharu

Vanessa Hudgens mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Hudgens mendapatkan penghargaan di Teen's Choice Awards 2017 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, 13 Agustus 2017. Artis 28 tahun itu membawa pulang piala untuk "See Her" atas kerja kerasnya melihat perubahan di wanita di masyarakat.

Vanessa Hudgens atak percaya bisa mendapatkan penghargaan itu. Di atas panggung, bintang High School Musical itu memberikan pidato yang membuat fans terharu dengan kejujurannya.

"Untuk semua penggemarku. Aku ingin berterima kasih kepada kalian dari lubuk hatiku yang terdalam. Kalian selalu bersamaku saat susah dan senang. Kalian merupakan penyemangat. Terima kasih," sebut Vanessa Hudgens, dilansir dari E!, Senin (14/8/2017).

"Terima kasih juga untuk Teen Choice Awrads. Aku bingung dengan ini. Jujur saja, saat aku masih berusia 25 tahun, aku merasa bingung dengan jati diriku. Aku tersadar di usia 27 tahun. Kini, aku menyadari banyak hal. Aku merasa bersyukur dengan semua momen yang terjadi salam hidupku. Itu membuatku lebih kuat," Vanessa Hudgens menambahkan.

Mendengar itu, beberapa fans pun memberikan cuitan atau komentar di media sosial. Mereka menyebut Vanessa Hudgens sebagai artis yang jujur, berusaha untuk tetap menjadi dirinya sendiri.

"Biasanya banyak artis yang seperti kacang lupa kulitnya. Vanessa Hudgens tidak seprti itu. Semoga dia konsisten dengan kata-katanya," tulis pengguna dengan nama chika118.

 

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.