Sukses

Indah Indriana Jadi Cinta Pertama Brama Kumbara

Dalam Saur Sepuh The Series, Indah Indriana akan memerankan Putri Doria.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Putri Titipan Tuhan baru saja tamat, Minggu (13/8/2017) tadi malam. Sinetron yang ia bintangi berakhir, Indah Indriana ternyata tak butuh waktu lama untuk istirahat. Aktingnya pun sudah bisa kembali disaksikan lagi oleh para penggemarnya lewat peran terbarunya berikut ini.

Pemeran Audi ini menyusul rekannya di Putri Titipan Tuhan, Cut Meyriska, ikut main di sinetron Saur Sepuh The Series. Jika Cut Meyriska memerankan salah satu tokoh sentral yaitu Dewi Harnum, yang kelak bakal jadi istri dari Brama Kumbara, Indah ternyata juga mendapat peran yang tak kalah penting.

Saur Sepuh The Series (Instagram/@saur.sepuh.sctv)

Lewat postingan di akun Instagramnya baru-baru ini, Indah pun tak segan untuk membocorkan nama perannya di Saur Sepuh The Series. Diketahui, ia akan bermain sebagai Putri Doria. Menurut cerita, Putri Doria adalah salah satu wanita yang akan hadir dalam hidup Brama Kumbara yang diperankan aktor ganteng Samuel Zylgwyn.

Putri Doria tak lain adalah cinta pertama Brama Kumbara. Dicuplik kembali dari ceritanya, pertemuan Brama dan Doria dikisahkan akan menjadi cikal bakal awal dari munculnya ajian Gelang-Gelang. Putri Doria memberi sepasang gelang, yang nantinya akan selalu Brama Kumbara pakai.

Akting Indah Indriana di Putri Titipan Tuhan sendiri sebelumnya sudah sukses mencuri perhatian. Peran Audi yang ia mainkan adalah karakter abu-abu yang cukup membingungkan penonton. Di awal baik, karakter ini berubah seiring perkembangan cerita. Sempat dipikir akan gila, Audi akhirnya justru mendapat akhir bahagia untuk hidupnya.

Saur Sepuh hadir kembali di Indonesia

Lantas, seperti apa akting Indah Indriana sebagai Putri Doria di Saur Sepuh The Series? Jangan lupa, saksikan tayangan perdana sinetron Saur Sepuh The Series mulai Senin (14/8/207) malam ini pada pukul 19.00 WIB, hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.