Sukses

Keponakan Ulang Tahun Ke-2, Syahrini Hadiahi Tas Mewah

Tanggal ulang tahun keponakan kembarnya berdekatan dengan hari ulang tahun Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar pesta ulang tahun bersamaan dengan peluncuran parfum milikinya, Syahrini kembali mengadakan acara syukuran di kediaman keluarganya di Bogor, Jawa Barat.

Acara itu dihelat dalam rangka merayakan ulang tahun keponakan kembarnya, yang masih berusia batita alias di bawah tiga tahun, Raja dan Ratu. Seperti yang diketahui, anak dari adik sekaligus manajernya itu memiliki tanggal lahir yang berdekatan dengan Syahrini, yaitu 1 Agustus. 

Melalui Instagram Story, Syahrini membagikan kebersamaannya ketika bersama dengan keponakannya yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu. Tak hanya itu, dalam video yang diunggah pada Minggu (14/8/2017) Syahrini terlihat memberikan sebuah kado untuk salah satu keponakannya.

"@dolcegabbana&@fendi dari incesss untuk kaka Ratu," tulis pelantun "Sesuatu" itu sebagai keterangan foto.

 

Dalam video yang berdurasi sekitar 15 detik itu, Syahrini terlihat memberikan sebuah tas kecil untuk keponakannya. Selain itu, kaus yang digunakan oleh keponakan Syahrini yang bertuliskan logo desainer ternama juga kado dari penyanyi 35 tahun itu.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.