Sukses

Nyaris Tanpa Busana, Esha Gupta Pamer Bokong Mulus

Esha Gupta dengan berani berpose nyaris tanpa busana di beberapa foto terbaru yang dipamerkannya di social media.

Liputan6.com, Mumbai - Para penggemar aktris Bollywood Esha Gupta belakangan ini disuguhi kembali oleh foto-foto sensual wanita 31 tahun itu. Dalam foto terbaru akun Instagram miliknya, bintang film Commando 2 itu dengan berani berpose nyaris tanpa busana dengan hanya mengenakan sepasang stocking hitam.

Tiga buah foto Esha Gupta tanpa busana sambil tengkurap, diunggahnya melalui akun Instagram @egupta pada Jumat (11/8/2017). Tampak dari foto-foto unggahannya, bokong aktris yang dalam waktu dekat akan tampil di film Baadshaho itu terlihat cukup jelas.

Esha Gupta, salah satu aktris Bollywood yang dinilai seksi. (Instagram - @egupta)

Di dua buah foto, Esha Gupta terlihat menuangkan senyuman manisnya. Salah satu foto dibuat dalam format hitam putih, sementara yang satunya dalam format berwarna. "Life's too short, laugh it out," tulisnya dalam keterangan foto berwarna.

Sementara di foto yang satunya, Esha tak memberikan senyum, namun wajahnya terlihat sensual dengan tangan kanan memegang tengkuk dan tangan kiri memegang rambutnya. "Why stop now!" ia menuliskan sebagai keterangan foto tersebut.

Esha Gupta, salah satu aktris Bollywood yang dinilai seksi. (Instagram - @egupta)

Belum lama ini, Esha Gupta memang kerap kali memamerkan foto-foto seksinya yang memperlihatkannya nyaris tanpa busana. Pada pekan lalu, ia memamerkan pose topless sambil tertawa. 

 

 

Esha Gupta, salah satu aktris Bollywood yang dinilai seksi. (Instagram - @egupta)

Bahkan, sebelum itu, ia juga memamerkan hasil sesi foto dirinya sambil mengenakan pakaian dalam serba putih. "White shadows," tulisnya di situ. Ia tampak menikmati sesi foto dengan duduk berpose sensual di atas sebuah sofa.

Esha Gupta sendiri memang sudah sejak lama sekali memamerkan kemolekan tubuhnya. Pada 2013, ia masuk ke dalam daftar World's Sexiest 100 Women versi FHM. Times of India juga beberapa kali memasukkannya ke dalam daftar Most Desirable Women sejak 2012 hingga 2014.

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.