Sukses

Andika Kangen Band Ungkap Tips Mudah Gaet Banyak Wanita

Andika Kangen Band punya satu tips mudah agar disukai banyak wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band kembali menjadi perbincangan publik karena kisah rumah tangganya yang sensasional. Istri Andika Kangen Band, Caca, menudingnya telah berselingkuh, bahkan menikah siri tanpa seizinnya.

Caca sendiri merupakan istri keempat Andika Kangen Band yang dinikahinya pada 2013 lalu. Jika isu perselingkuhan itu benar, perempuan yang dikabarkan bernama Evi tersebut akan menjadi wanita kelima yang kepincut dengan pesona sang penyanyi.

 Andika Kangen Band (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak heran, banyak yang bertanya pada pelantun "Yolanda" tersebut, bagaimana caranya supaya mudah menggaet banyak perempuan?

Menanggapi hal tersebut, Andika Kangen Band tersenyum simpul. "Enggak juga (banyak perempuan yang kepincut). Simple tipsnya, banyak uang saja," ujar Andika Kangen Band dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Jawaban tersebut tentu berdasarkan pengalaman pribadi yang dialami sang artis. Pasalnya, menurut pelantun "DOY" itu, keempat perempuan yang dinikahi Andika Kangen Band kepincut ketika dirinya banyak uang.

 Andika Kangen Band dan istri, Caca (Liputan6.com)

Namun, Andika Kangen Band juga tak memungkiri bahwa tidak semua perempuan berperilaku seperti itu. Menurut pria asal Lampung, perempuan yang religius adalah anugerah dari Tuhan.

"Kadang kebanyakan cewek kayak gitu. Ada beberapa wanita yang doyan-nya shopping. Ada beberapa wanita yang dipilih sama Allah, yang enggak kayak gitu, lebih doyan di pondok, ngaji," Andika Kangen Band menandaskan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.