Sukses

Ayu Ting Ting Sudah Temukan Cinta Sejati?

Pengalaman pahit berumah tangga dengan Enji, sepertinya tak membuat Ayu Ting Ting trauma.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman pahit berumah tangga dengan Enji, sepertinya tak membuat Ayu Ting Ting trauma. Ia yakin bisa mendapatkan kembali cintanya yang hilang.

Ayu Ting Ting pun yakin bahwa cinta sejati itu ada. Itu diungkapkannya di akun Instagramnya, Minggu (13/8/2017). Janda satu anak ini pun mengunggah foto sepasang suami istri yang sudah tua.

Pedangdut  Ayu Ting Ting berpose sambil memegang pengharagaan yang diberikan dari pengelola instagram di Kawasan Kuningan, Jakarta (27/7). Ayu mendapat posisi pertama dengan jumlah jumlah followers 21,1 juta follower. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"I love it when I see old couples together, because it makes me believe that true love does exist (Saya suka ketika melihat pasangan tua bersama, karena itu membuat saya percaya bahwa cinta sejati itu ada)," begitu kalimat yang tertera di foto tersebut.

Ayu Ting Ting pun menulis keterangan foto, "True love...believe it (Cinta sejati...percaya itu)." Foto ini pun disukai lebih dari 60 ribu pengguna Instagram.

Namun sepertinya Ayu Ting Ting tak ingin pernyataannya itu dibanjiri kata-kata pedas dari haters. Ia pun menutup kolom komentarnya tersebut.

Ayu Ting Ting sudah temukan cinta sejati? (Foto: Instagram)

Sementara itu beberapa kali dikabarkan, Ayu Ting Ting tengah menjalin asmara dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Inikah cinta sejati Ayu Ting Ting?

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.