Buru Pedofil, Nafa Urbach Akan Gandeng Pakar IT

Oleh Surya Hadiansyah pada 14 Agu 2017, 07:00 WIB
Nafa Urbach

Liputan6.com, Jakarta Artis Nafa Urbach menegaskan siap mencari para pelaku pedofilia terkait masalah putrinya, Mikhaela Lee Juwono. Dihubungi lewat sambungan telepon, pelantun "Melepasmu Kelemahanku" ini mengaku siap menggunakan jasa pakar IT demi melacak para pedofil tersebut.

 

[foto: instagram/FDphotography]

"Saya akan cari mereka, para pelaku pedofilia atau mereka yang komen itu. Saya akan minta tolong pakar IT mencari mereka," ujar Nafa Urbach saat dihubungi, Minggu (13/8/2017).

Untuk itu, ia berniat untuk menghubungi Kak Seto, selaku ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, guna mengetahui langkah-langkah yang harus diambil oleh Nafa Urbach terkait masalah tersebut.

"Makanya saya konsultasi ke Kak Seto dulu untuk langkah berikutnya harus bagaimana. Saya juga akan ke Komnas Anak, tapi mau konsultasi dulu," kata Nafa Urbach lagi.

Mikhaela Lee Juwono belum lama ini diberitakan oleh sebuah portal berita nasional. Tidak ada yang salah dalam berita tersebut. Hanya saja, komentar-komentar yang menghiasi berita tersebutlah yang membuat Nafa Urbach berang.

Di bagian kolom komentar berita tersebut, banyak kata "loli", "lolita", dan sebagainya. Di Wikipedia, kalimat tersebut berasal dari kata "lolicon" yang memiliki makna seseorang yang mempunyai obsesi pada anak-anak di bawah umur, menjelang atau sebelum masa pubertas yang disebut lolita, atau loli. Kata ini, kerap digunakan oleh kaum pedofil untuk menyebut anak-anak yang menjadi sasaran mereka.

Simak juga video menarik berikut ini: