Keluarga Terbelit Kasus, Istri Jeremy Thomas Tetap Optimistis

Oleh Istihanah Soejoethi pada 13 Agu 2017, 18:30 WIB
Jeremy Thomas

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Jeremy Thomas nampaknya tengah diuji kesabarannya. Bagaimana tidak? Belum selesai kasus sang anak, kini sang kepala keluarga Jeremy Thomas telah dipastikan menjadi tersangka kasus penipuan vila di Bali sebesar Rp 16 miliar.

Terkait dengan kasus yang menimpa suami dan anaknya, Ina Thomas mengaku tetap berpikir positif menghadapi masalah yang menimpa keluarganya itu.

 

Melalui akun Instagramnya, Ina Thomas memberikan dukungan terhadap Axel Thomas dengan mengunggah video saat ia mengunjungi anak sulungnya yang sedang berada di tahanan.

"Senyum ini ... Adalah kekuatan ku sebagai seorang ibu ... Yg menuntutku untuk tetap berdiri tegak , merendah, menyayangi musuhmu , positive dalam berpikir, pasrah dan iklas ... GOD is GOD," tulis ibu dua anak itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (13/8/2017).

Dalam unggahan itu, Istri Jeremy Thomas ini yakin bahwa kebenaran terhadap kasus yang menimpa keluarganya akan segera terkuak. Ia juga meminta sang anak untuk berpikir yang sama dengannya.

"Kebenaran adalah kebenaran anakku ... jangan bersedih dan menyalahkan dirimu anakku- tetaplah positive dan bawa selalu dalam doa Kekuatan yg bertubi2 hannya millik Allah," lanjutnya.

 

Unggahan itu pun mendapat berbagai komentar dari netizen. Para warganet mencoba untuk menenangkan wanita yang berprofesi sebagai perancang busana itu.

"Semoga ini menjadi titik balik mba.... Tiada kekuatan selain milik Allah @inathomas," tulis akun @melati_annisa. Kemudian akun @rotuamonikatamba menulis "setiap rumahtangga pasti ada masalah... tetapi tetaplah bertekun didlm doa...semoga @inathomas bisa naik kls ... ibu yg lbh baik utk putra/imu.. istri yg luarbiasa bagi suamimu dan pengikut Penciptamu dgn berserah dan berpenharapan yg teguh GBU.."

 

Simak video menarik di bawah ini :