Sang Ayah Restui Gita Gutawa Nikah Muda

Oleh Liputan6.com pada 13 Agu 2017, 17:40 WIB
Gita Gutawa

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orangtua yang merasa belum siap untuk ditinggal anaknya menuju pelaminan. Apalagi bila pernikahan itu terjadi di usia relatif muda. Namun, tidak demikian dengan Erwin Gutawa.

Menurut Erwin, usia Gita Gutawa sudah dewasa, dan putrinya ini punya hak untuk menentukan jalan hidupnya.

(Deki Prayoga/bintang.com)

"Terserah Gita, semua dia yang atur. Sudah lulus kuliah juga kan," ucap Erwin Gutawa, di sela-sela peluncuran album Gita Puja Indonesia di Galeri Foto Jurnalistik Antara, ‎Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (11/7/2017).

Namun, Gita Gutawa sendiri belum bisa memastikan kapan dirinya akan berumah tangga. Dia hanya bisa pasrah kepada Tuhan, kapan waktu itu akan tiba. "Insyaallah doakan saja yang terbaik. ‎Enggak ada target ya. Kita jalani saja berjalannya waktu," kata dia.

(Deki Prayoga/bintang.com)

Saat ini, kata Gita, perhatiannya lebih tertuju pada persoalan lain. "Mau fokus bermusik juga, mau banyak teman. Enggak mau buru-buru, jalani saja," ungkap Gita.

Sementara itu, pada 11 Agustus kemarin Gita baru saja merayakan hari jadinya yang ke-24. Di usia barunya ini, Gita merasa harus lebih banyak mengintrospeksi diri. "Semakin dewasa mau jadi lebih baik dan bermanfaat, serta bersyukur," ucap Gita Gutawa.

*Artikel ini pernah dimuat di Bintang.com dan ditulis oleh Dadan Eka Permana

 

Simak juga video menarik berikut ini: