Sukses

Begini Gaya Anang - Ashanty Saat Selfie Bareng Jokowi

Dalam keterangan fotonya, Ashanty mengungkap rasa kagum terhadap Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Orang nomor satu Republik Indoenesia, Joko Widodo atau Jokowi, banyak dikagumi masyarakat dari berbagai kalangan.Termasuk dari kaum selebritas seperti Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty.

Baru-baru ini, pasangan yang menikah 2012 silam itu berkesempatan bertemu sang Presiden.

[foto: instagram/ashanty_ash]

Melalui akun Instagram pribadinya, Ashanty mengunggah foto kebersamaannya bersama Jokowi saat menghadiri sebuah acara. Dalam keterangan fotonya, Ashanty mengungkap rasa kagumnya.

"Bangga punya presiden seperti pak @jokowi," tulis Ashanty dalam keterangan fotonya, Minggu (13/8/2017) siang. Ketiganya terlihat kompak memamerkan senyum lebar ke arah kamera.

Jokowi, Anang Hermansyah, dan juga Ashanty tampak mengenakan kostum yang formal. Ayah dan ibu Arsy Addara Musicia itu mengenakan baju batik, sementara sang orang nomor satu, seperti biasa, memakai kemeja sederhana berwarna putih.

Potret keakraban mereka lantas menuai perhatian dari sejumlah netizen. "Presiden hebat..lov u pak @jokowi," ungkap netizen dengan nama akun @novi.cakep.92. "Iya pasti..bangga dengan pak jokowidodo," ujar @yuliatheodora.

"Iya teh,harus bangga juga Indonesia punya pengusaha muda banyak banget ,orang Indo pintar pintar," tambah netizen dengan nama akun @st24rentalsewacrane.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.