Sukses

17 Agustus, Aurelie Moeremans Bakal Upacara Bendera di Bawah Air

Upacara bendera yang dilakukan Aurelie Moeremans ini dapat disaksikan secara langsung oleh pengunjung akuarium Seaworld Ancol.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang. Lihat saja yang dilakukan oleh Aurelie Moeremans.

Pada ulang tahun RI ke-72 ini, Aurelie Moeremans akan melakukan upacara bendera dengan cara spesial, yakni di bawah air.

(Galih W. Satria/Bintang.com)

Kenaikan bendera akan digelar pukul 10.45 WIB di akuarium Seaworld Ancol, Jakarta Utara. Sementara penurunan bendera akan dilakukan di sore harinya, pada pukul 16.15.

Upacara bendera ini, dapat disaksikan secara langsung oleh pengunjung akuarium Seaworld Ancol. Rencananya, kekasih Marcello Tahitoe alias Ello ini akan mengibarkan bendera bersama para penyelam profesional di akuarium dengan kedalaman hingga 6,5 meter dan di antara ribuan ikan.

Selain itu, dalam acara yang bekerja sama dengan Indosiar ini, akan digelar pula "Konser Kemerdekaan" yang akan digelar di Pantai Karnaval Ancol. Konser tersebut akan menghadirkan artis papan atas Tanah Air.

Aurelie Moeremans (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Beberapa nama yang akan tampil di acara ini adalah Rhoma Irama, Zaskia Gotik, Setia Band, Siti Badriah, Cita Citata, dan beberapa artis jebolan ajang pencarian bakat Indosiar seperti Lesti DA, Fildan DA, Putri DA, dan Weni DA.

*Artikel ini pernah dimuat di Bintang.com dan ditulis oleh Anto Karibo

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.