Ello Terjerat Narkoba, Aurelie Moeremans: Dia Orang Baik, tapi...

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 13 Agu 2017, 14:20 WIB
Ello

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello, saat ini masih menjalani masa tahanan di Polres Jakarta Selatan akibat kasus narkoba. Kejadian ini tak hanya membuat Ello saja yang terpukul, keluarga dan kekasihnya, Aurelie Moeremans pun merasakan hal yang sama.

Aurelie Moeremans dan Ello. (Instagram/aurelieowreally)

Di saat seperti ini, kehadiran Aurelie Moeremans juga dibutuhkan Ello sebagai asupan semangat dan dukungan. Kepada wartawan, bintang film Jomblo ini mengutarakan hal yang bijak menanggapi kasus yang tengah membelit pelantun lagu "Berdiri Sampai Mati" itu.

"Cello orang baik tapi manusia enggak luput dari kesalahan. Kejadian ini adalah teguran dari Tuhan buat dia dan aku yakin dia akan menjadi orang yang lebih baik dan lebih hebat lagi habis ini," tutur Aurelie dalam pesan singkat WhatsApp, Sabtu (12/8/2017).

Tentu, Aurelie Moeremans juga tak akan meninggalkan Ello di saat-saat sulitnya. "Dan aku akan selalu support dan mendukungnya," sambung aktris kelahiran Brussel, Belgia, 21 tahun silam tersebut.

AMI Awards 2016 (Deki Prayoga/bintang.com)

Sementara itu, semula Ello rencananya akan dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat (11/8/2017). Namun karena satu dan lain hal, Ello belum bisa dipindahkan dari Polres Jakarta Selatan.

"Administrasi aja. Kan harus ada keluarga yang di sana. Administrasinya belum selesai. Kan perlu administrasi dan terlalu sore," kata pengacara Ello, Chris Sam Siwu saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017) malam.

 

Simak video menarik berikut ini: