Bantu Raffi Ahmad, Dewi Perssik Malah Ngamuk

Oleh Istihanah Soejoethi pada 13 Agu 2017, 13:20 WIB
Dewi Perssik

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru Raffi Ahmad, Rafathar belum lama ini telah resmi dirilis di pasaran. Untuk menaikkan jumlah penonton, banyak artis yang ikut mempromosikan film ini, Dewi Perssik salah satunya. Melalui akun Instagramnya, Dewi Perssik mengunggah sebuah foto meme Rafathar pada Sabtu (12/8/2017).

"Mumpung weekend bareng keluarga yukkk barengan nonton @rafatharmovie di bioskop kesayangan kalian.. selain kocak bikin menambah kreatifitas anak kita," tulis mantan istri Saipul Jamil itu sebagai keterangan fotonya.

Jika dilihat sekilas tak ada yang salah dengan unggahan ataupun keterangan foto dalam akun Instagram Dewi Perssik itu. Namun, belakangan terlihat wanita yang disapa Depe ini marah di kolom komentar media sosialnya tersebut. Kemarahan Dewi Perssik ini, kemudian diunggah kembali di sebuah akun gosip di Instagram. 

"Hey setua2 sy, kalau umur g beda jauh sm gigi dan agnes ya, raffi itu tmn sy, smua yg mrs teman, pasti membantu mempromosikan. Sy juga sy ayu temenan g usah adu domba km, pergi ke laut km SET*N!! G ada dikamus sy pacari laki org ya!!! @tahan.ngakak," tulis pelantun "Mimpi Manis" itu.

Tak hanya satu, Dewi Perssik kembali melontarkan kemarahannya terhadap akun itu di komentar berikutnya.

"Satu hal lagi, kalau teman minta tolong apa iya kita g bantu??? Bod*h kamu!!! @tahan.ngakak satu hal lagi sy sm ayu terpaut 5 tahun jd setua2 sy bukan 40 thn, pake etika disosmed ya !! Memalukan kamu, jgn2 kamu takut rafi diambil sy ya ???!!!" lanjutnya.

Sayangnya, komentar dari akun yang disebut oleh Dewi Perssik telah dihapus. Sehingga tidak ada yang tahu komentar negatif apa yang diberikan oleh akun tersebut.

 

Simak video menarik di bawah ini :