Sukses

Ini Pesan Tora Sudiro untuk Pemain Warkop DKI Reborn

Tora Sudiro pernah berpesan soal ketidakhadiran dirinya dalam promo film Warkop DKI Reborn 2.

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro dengan terpaksa harus absen dalam rangkaian promo film terbarunya Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Hal tersebut tak lain karena dirinya tersangkut kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Namun, hal tersebut tidak mengendurkan semangat para pemain lain seperti Vino G Bastian, Abimana Aryasatya, dan Indro Warkop, dalam menjalani rangkaian tur promo film tersebut.

"Justru sebaliknya kita merasa semangat, karena dia kalau denger kita enggak semangat, dia yang kayak terpukul, dia malah marah. Jadi kekangenan kita keinginan kita untuk bersama lagi kita tunjukkan dengan 'ayok semangat kita berbuat, kita promo'," kata Indro Warkop saat ditemui di kawasan Car Free Day, Sudirman, Minggu (13/8/2017).

Senada dengan Indro, Vino G. Bastian juga menambahkan bahwa Tora Sudiro pernah berpesan kepada ketiganya soal ketidakhadiran dirinya dalam promo film tersebut. Meski tak bisa berpartisipasi, namun Tora Sudiro tetap memberikan semangat untuk para pemain film yang syutingnya sampai ke Malaysia tersebut.

"Justru sebuah keluarga, sebuah persahabatan inilah ujiannya. Dengan seperti ini justru kita makin kuat, main solid satu sama lainnya. Jadi Tora pernah pesen juga sama kita semua, walaupun jalannya bertiga (tanpa Tora), tetap memberikan semangat di belakang," tambah Vino G Bastian.

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Indro Warkop, Vino G Bastian, Dan Abimana saat ini sedang terlibat dalam promo film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Ketiganya membagikan kopi gratis di kawasan Car Free Day Sudirman.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.