Sukses

Putus dari Anak Sule, Vebby Palwinta Ogah Cari Pacar Lagi

Apakah Vebby Palwinta trauma dengan asmara sejak putus dari Rizky Febian?

Liputan6.com, Jakarta - Putus cinta dari Rizky Febian, anak komedian Sule, tak membuat Vebby Palwinta galau dalam menghadapi hari-harinya. Ketimbang melulu berpikir soal asmara, Vebby Palwinta memilih untuk terus menjalani kariernya di panggung hiburan dengan sederet prestasi.

Hal itu pula yang membuat bintang film Cahaya Cinta Pesantren tak tertarik mencari pengganti Rizky Febian. Konsentrasinya saat ini rupanya bukan untuk menemukan tambatan hati yang baru.

"Iya lah (nggak mikirin cowok). Masih banyak yang pengin dikejar juga," kata Vebby Palwinta saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, niatan untuk terus berkarier dan berkembang di panggung hiburan akan terbayar dengan sesuatu yang bernilai ketimbang berpikir soal cinta. Vebby Palwinta berkeyakinan, ia akan menemukan pria yang sejalan dengannya sembari terus berkarya.

"Sekarang aku jadi diri sendiri saja dulu. Kalau (pacar) nanti datang dengan sendirinya," dia mengakhiri.

 

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.