Siapa Mia? Wanita Bertato yang Mesra dengan Enji

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 12 Agu 2017, 15:40 WIB
Enji

Liputan6.com, Jakarta Pada saat proses perceraiannya bergulir di pengadilan, gosip tak sedap kembali menghampiri mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso. Pria yang akrab disapa Enji itu kabarnya memiliki wanita idaman lain.

Kabar itu santer terdengar setelah kemunculan screenshot yang diduga Enji sedang melakukan videocall bersama seorang wanita bernama Mia. Dalam gambar tersebut wajah wanita itu memang terpotong, tapi tampak sebuah tato memanjang di bagian tangan.

Enji dan Ayu Ting Ting

Media sosial pun semakin ramai ketika sebuah akun mengunggah foto wanita tersebut. Ia menyertakan foto-foto Mia yang memiliki tato persis dengan wanita dalam screenshot Enji. Lantas, apa hubungan Enji dengan Mia?

"Enggak ada hubungan itu (perceraian Enji dengan kehadiran Mia) sama sekali," ujar pengacara Enji, Denny Karel, saat dihubungi, Sabtu (12/8/2017).

Meski begitu, Denny menuturkan bahwa kliennya mengenal sosok Mia. Namun, hubungan Enji dengan Mia tak lebih dari seorang teman. Oleh karena itu, Denny meminta semua pihak untuk tidak mengaitkan Mia dengan perceraian Enji dan Rosmanizar.

Henry Baskoro Hendarso "Enji" dan Rosmanizar. (Fotografer: Deki Prayoga/Digital Image: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Namanya temanlah. Itu teman aja, cuma kan dikondisikan begitu. Enggak dekat, yang kami tahu begitu. Tapi kami enggak tahu kalau dia sembunyi-sembunyi kan," kata Denny Karel.

"Cuma intinya waktu aku ajukan perceraian itu sudah lama. Itu kasus (Enji dan Mia) baru-baru ini kan," ia meyakinkan. (Ras)‎

 

Simak video menarik di bawah ini: