Sukses

Rinni Wulandari Hamil Muda, Jevin Julian Larang Istri Lakukan Ini

Rinni Wulandari baru tahu kalau dirinya sedang hamil, satu minggu sebelum pergi bulan madu.

Liputan6.com, Malang - Rinni Wulandari kini tengah hamil anak pertamanya dengan Jevin Julian. Lucunya, Rinni tahu kalau dirinya sedang hamil, satu minggu sebelum pergi bulan madu.

Jawara ajang menyanyi itu mengaku sempat meragukan kehamilannya lantaran saat itu ia dalam kondisi lelah usai menggelar pernikahan di dua daerah.

Pernikahan Rinni Wulandari - Jevin Julian (Deki Prayoga/bintang.com)

Sampai akhirnya dokter menyatakan kalau di dalam rahim Rinni Wulandari sudah tertanam janin calon anaknya dan Jevin Julian. Usia kandungan Rinni pun kini sudah memasuki minggu ke-11.

Meski terbilang masih rentan, Rinni Wulandari rupanya tetap memenuhi panggilan manggung bahkan sampai ke luar kota. Mantan kekasih Anji itu mengaku kalau ia tidak mengalami kendala berarti di kehamilan pertamanya ini.

"Alhamdulillah hamilnya enggak ngerepotin. Banyak yang bilang kalau hamil muda itu lagi rentan-rentannya, tapi sebenarnya tergantung kondisi kita sih. Kalau kita nya positif dan enggak lompat-lompat, enggak apa-apa sih," ungkap Rinni Wulandari saat ditemui di Malang, Jawa Timur, Jumat (11/8/2017).

Rinni Wulandari tengah hamil anak pertama. (Instagram/rinni_w)

Sebagai suami, Jevin Julian pun mulai over protective pada sang istri dan janin dalam kandungannya. Adik kandung  artis Sissy Pricillia itu kini melarang Rinni untuk terlalu aktif di atas panggung.

"Kalau saya sendiri selalu memperhatikan dia kalau di atas panggung, takut dia keceplosan tiba-tiba loncat-loncat itu udah deh, saya lempar pakai stick," kelakar Jevin Julian disambut tawa Rinni Wulandari.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.